JADIKAN ANAK AYAH BUNDA MENJADI SEORANG YANG PEMBERANI. BAHKAN TERHADAP HANTU SEKALIPUN

-
Zidan, Rafi, dan Chacha punya hobi berbeda dengan anak seusianya. Kalau anak-anak lain masih banyak yang takut hantu, mereka justru gemar memburu hantu.


Meski kadang takut-takut juga, sih, hihihi… namanya juga masih anak-anak. Tapi ketiganya berusaha untuk menjadi anak pemberani.


Mereka bosan ditakut-takuti terus. Ya, lewat cerita hantu, gosip hantu, film hantu… banyak, deh.
Karena itu, cita-cita mereka justru bikin ‘hantu-hantu’ takut sama anak-anak. Bisa, kaaan?!


Ikuti petualangan ketiga Anak Penangkap Hantu di buku ini.


Buat ayah-bunda tidak usah khawatir, sebab buku ini no musyrik, no takhayul. Dijamin!


Semoga, lewat buku ini, anak-anak Indonesia makin jadi pemberani!

Sekilas Tentang Penulis

Seperti kebanyakan anak lelaki lainnya, Adam lebih suka main bola daripada menulis. Akan tetapi, karena tidak ingin menjadi satu-satunya anggota keluarga yang tidak menulis, Adam kecil memutuskan untuk belajar jadi penulis.


Cerpen pertama Adam masuk dalam buku sendiri Mostly Ghostly dan Mostly Spooky. Sejauh ini sudah 5 buku Adam terbitkan (termasuk antologi). Dan kini, buku terbarunya yang berjudul Anak Penangkap Hantu siap difilmkan.


Sebagai pemain bola, Adam sudah menjajaki karir di Eropa. Di usia 15 tahun, selama setahun Adam mendalami bola di Belanda. Bersama klubnya Buitten Boys sempat menjuarai kompetisi antar klub Amatir U16. Adam juga terpilih sebagai salah satu anggota Jonger Oranye yang merupakan salah satu seleksi cikal bakal anggota timnas Belanda.


Setelah setahun di Belanda, Adam mengasah kemampuan di Spanyol. Ia juga sempat terpilih sebagai tim U17 dan mengikuti berbagai kompetisi.


Akan tetapi, akibat gangguan kesehatan, Adam harus menguburkan mimpinya sebagai pemain sepakbola internasional. Ia kembali ke Indonesia dan harus belajar intensif mengejar ketertinggalannya di dunia akademis.


Berkat kerja kerasnya, Adam berhasil masuk Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Berkat kerja kerasnya, kini Adam berhasil masuk Fakultas Hukum Universitas Indonesia. selain kuliah dan aktif dalam organisasi, Adam juga kembali mendalami dunia kepenulisan yang sempat vakum.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Anak Penangkap Hantu : Saatnya Hantu Takut Sama Anak-anak

Penulis : Adam Putra Firdaus, Asma Nadia

Halaman : 190 Halaman

Ukuran : 13,5 x 20,5 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-6025-182969

Penerbit : Republika

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Zidan, Rafi dan Chacha, ketiganya akan mengajak kita menelusuri berbagai cerita hantu yang beredar. Tentunya dilengkapi dengan bumbu kekonyolan khas anak-anak.
Dikemas dengan ide cerita yang menarik, novel setebal 189 halaman ini layak diapresiasi sebagai bacaan yang baik untuk anak-anak. Bahkan rencananya, dalam waktu dekat buku ini segera difilmkan.
Lewat buku ini, diharapkan anak-anak Indonesia jadi pemberani dan tidak takut hantu lagi.
Buat ayah-bunda tidak perlu khawatir, buku ini no takhayul, no syirik dan no musyrik. Dijamin!

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

298.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 149 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

5JAM
47MENIT
19DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-